News

1300 Orang Di Thailand Membentuk Barcode QR

Lebih dari 1300 orang membentuk gambar barcode QR pada kegiatan desain sebagai langkah untuk mempromosikan sebuah pulau kepada dunia, gambar barcode tersebut seolah diambil dengan menggunakan aplikasi pada sebuah handphone yang dapat menscan barcode. QR code umumnya digunakan pada sebuah website, video dan situs media social.

Membentuk kode QR yang di tengahnya betuliskan kata “Hi” dimana kegiatan ini melibatkan total 1369 orang yang membawa payung di alun-alun kota Taipei kata seorang penyelenggara. “Meskipun banyak cara untuk mempromosikan Taiwan tetapi Kami memilih cara ini untuk melakukanya” kata seorang Juru bicara Yayasan Cultural & Educational  Sayling Wen.

“Selama pengguna smartphone masih menggunakan kameranya untuk menangkap barcode, mereka dapat dengan mudah mengakses situs Kami, dimana situs tersebut yang akan mengupdate berbagai macam kegiatan di Taiwan dan akan terus diupdate” tambahnya.

Sementara itu Anggota staf dari dozens of Taiwan companies, seperti air carrier EVA Air and bicycle maker Giant ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Leave a Reply