IDcard, News

Bagaimana kartu ID dapat menggunakan keamanan visual untuk membuat para penipu menangis

Sekali lihat pada kartu identitas yang dibuat dengan baik dapat memberi tahu para pemalsu bahwa mereka dikalahkan bahkan sebelum mereka mencoba.

Itu harus menjadi prinsip semua desain ID modern – bagaimanapun juga, ID foto sederhana yang dicetak pada kartu plastik putih polos tidak memberikan perlindungan bagi pengguna, dan itu terlalu mudah untuk diduplikasi.

Kartu ID modern menawarkan jauh lebih banyak daripada foto, beberapa laminasi dan kartu. Ketika Anda berpikir tentang bagaimana kartu ID digunakan untuk identifikasi, kontrol akses, dan penerbitan aman.

Ini tidak mungkin bahwa organisasi akan menginginkan seseorang dengan kartu ID kloning berjalan di sekitar tempat mereka. Keamanan harus menjadi bagian integral dari desain kartu.

Sekarang Anda dapat menanamkan elemen keamanan dalam kartu itu sendiri atau tepat di bawah permukaan.

Elemen-elemen itu bisa datang dalam bentuk tinta UV tak terlihat, karya seni holografik tembus pandang, teknik cetak canggih yang dapat mencakup pelangi dan pola rumit yang tidak dapat direproduksi oleh foto atau melalui mesin fotokopi.

Anda juga dapat memilih teks mikro khusus yang begitu rinci sehingga tidak dapat direproduksi.

Menurut HID Global , menggabungkan fitur keamanan visual sebagai bagian dari kartu ID itu sendiri dapat membuat kartu tersebut benar-benar anti-gangguan.

Elemen keamanan visual juga dapat meningkatkan branding untuk organisasi atau lembaga pendidikan Anda.

Kustomisasi adalah kunci: Anda dapat memasukkan logo perusahaan Anda sebagai bagian dari kartu ID Anda – atau mungkin opsi lain yang sesuai dengan bagaimana Anda ingin merek Anda dikenali.

Solusi Keamanan Visual FARGO menambahkan perlindungan penting untuk kartu ID dan pada gilirannya, organisasi Anda. Mereka, secara harfiah, adalah blok bangunan untuk kartu ID palsu.

Membangun blok semua dimulai dengan kartu itu sendiri. Kartu foil holografik dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda – contohnya termasuk kartu Holomark khusus yang membuat gambar 3D khusus dalam tanda holografik resolusi tinggi, atau kartu foil tembus pandang kustom yang menyematkan grafik di bawah permukaan.

Holografik overlaminasi juga memperkuat kartu ID terhadap pemakaian sehari-hari, yang berarti tidak hanya kartu yang lebih aman, mereka juga lebih tahan lama.

Dengan kartu ID yang aman dan tahan lama yang mencerminkan organisasi Anda di mana pun staf Anda pergi, sekarang saatnya untuk mengurangi risiko pemalsuan dan akses tidak sah dengan meningkatkan kartu ID Anda hari ini.

Dapatkan produk fargo resmi dengan harga promo hanya di axopos.com

Leave a Reply