Point Of Sale

Bee, Paket Software POS Pilihan

Setelah kita mengenal apa yang dimaksud POS dan jenis-jenis dari POS, selanjutnya kita akan membahas mengenai cara kerja POS. Untuk software dari komponen POS, saat ini para pengembang dari sistem POS tersebut sudah mengembangkan berbagai software untuk berbagai macam transaksi, seperti transaksi penjualan, kemampuan melaporkan, mengatur data konsumen, dan masih banyak lagi.

Dari berbagai macam sistem tersebut Kami sebagai salah satu yang memberikan fasilitas system software POS juga menyediakan system software yang diberi nama Bee Accounting, Kami menyediakan enam paket mengenai Bee Accounting yaitu.

  •       Program Kasir Software Retail POS, Bee Accounting: Versi Bee-UKM

System ini dikhususkan untuk para pebisnis UKM yang diharapkan dapat membantu mitra UKM dalam memajukan usahanya melalui pemberdayaan implementasi IT/Sistem informasi yang efektif dan efisien.

Bee UKM series ini merupakan versi Bee POS dengan batasan lisensi transaksi : Omzet Bruto 100jt / bulan, Master Kas/Bank 2 kas/bank, Master Item 100 item, Master  Mitra Bisnis 100 mitra bisnis, Multi User Stand alone / Online Single user.

  •      Program Kasir Software Retail POS, Bee Accounting: Versi Bee-LITE (Software Toko & Retail Multi Sales Sistem Kredit &       Berjenjang)

Bagi para agen ataupun distributor yang mempunyai banyak sales, system penjualan kredit, penjualan dengan system take order dan masih awam dengan akuntasi system ini cocok digunakan.

  •   Program Kasir Software Retail POS, Bee Accounting: Versi Bee-GOLD (Software Perusahaan Dagang/Jasa Menengah)

Software accounting yang cocok digunakan untuk perusahaan kelas menengah dan sudah siap menerapkan system akuntansi secara penuh.

  •  Program Kasir Software Retail POS, Bee Accounting:  Versi Bee-PLATINUM (Software Perusahaan Dagang/Jasa Besar)

Software cocok bagi pebisnis sekala menengah atas karena system ini telah menerapkan fitur Multi Currency (mata uang), Revaluasi kurs, Fixed Asset, Serial number /Batch-number. Serta sudah mendukung tracking laba rugi per Departement dan Multi Project. Cocok digunakan untuk perusahaan dengan yang membutuhkan Job Costing yang ingin memonitor laba rugi per Project dan per Department.

Tinggalkan Balasan