Barcode

Faktor Yang Mempengaruhi Industry Memilih Barcode

Ada beberapa hal yang dpertimbangkan para pebisnis sekala industry dalam memilih barcode jenis apa yang akan digunakan, apakah akan menggunakan barcode teknologi laser ataukan dengan barcode berbasis kamera. Pada umumnya teknologi barcode ada yang berbasis kamera dan laser, saat ini teknologi laser memang masih dominan digunakan oleh industry, berikut ini pertimbanganya:

  1.    Biaya

Menggunakan barcode teknologi laser memang jauh lebih efektif, karena biayanya juga jauh lebih ekonomis dibandingkan laser berbasis kamera.

  1.    Pemeliharaan

Barcode laser jauh lebih sederhana sistemnya sehingga perawatanyapun jauh lebih mudah

  1.    Orientasi Barcode

Jika Anda tidak ingin lebih simple dalam menscan barcode hanya dengan melewatkan saja barang yang akan discan, Anda tidak perlu membeli barcode berbasis kamera tetapi cukup gunakan barcode omnidirection saja.

  1.    Simbol barcode

Kebutuhan untul menscan sangat mempengaruhi Anda dalam memilih tipe barcode, jika Anda hanya membutuhkan tipe barcode jenis 2D maka Anda tidak perlu membeli scanner berbasis kamera hanya karena teknologinya lebih baik.

Kami sebagai penyedia barcode scanner laser memiliki berbagai tipe barcode scanner, jika Anda memerlukan alat barcode dan label barcode silahkan kunjungi axopos.com.

Leave a Reply