IDcard, News

HID Global menampilkan personalisasi dan penerbitan kartu berbasis cloud di NACCU 2018

Konferensi Tahunan NACCU – HID Global, pemimpin dunia dalam solusi identitas tepercaya, akan memamerkan solusi berbasis cloud yang mengubah dunia kantor “One Card” di kampus pada konferensi Konferensi Pengguna National Association of Campus Card (NACCU) 2018 minggu ini di Reno , Nevada. Perusahaan ini mendemonstrasikan solusi penerbitan kartu HID FARGO Connect yang memenangkan penghargaan, yang sekarang terintegrasi dengan sistem manajemen kartu on-premise dan software-as-a-service (SaaS) dari CBORD dan dapat digunakan dengan jangkauan yang lebih luas dari HID FARGO printer kartu ID-Card.

“Kami terus meningkatkan pengalaman HID FARGO Connect, memperluas integrasi platform dengan berbagai kartu dan sistem manajemen akses yang semakin meningkat sementara juga memperluas penawaran printer kartu yang didukungnya,” kata Robin Tandon, Direktur Pemasaran Produk, Solusi Cloud dengan HID Global. “Permintaan sedang dipercepat untuk lingkungan berbasis cloud kami yang memungkinkan kartu dirancang dengan nyaman dan dikeluarkan dari lokasi mana pun menggunakan perangkat apa pun, dan sekarang memberi pengguna lebih banyak opsi printer dan terintegrasi dengan hampir semua model sistem kantor CBORD One Card baik yang dihosting secara lokal atau menggunakan model perangkat lunak-as-a-service. ”

Opsi printer baru yang didukung oleh HID FARGO Connect termasuk printer dan encoder kartu ID FARGO HDP5600, printer dan laminator kartu ID FARGO DTC5500LMX, dan model kartu / printer FARGO DTC1500. Ini diubah menjadi perangkat tepercaya dan cerdas di Internet of Things (IoT) melalui penggunaan sertifikat digital dari unit IdenTrust HID Global, otoritas sertifikasi digital nomor 1 di dunia.

HID FARGO Connect juga sekarang memperluas opsi integrasi di luar identitas fisik HID SAFE dan perangkat lunak manajemen akses serta perangkat lunak CSORD on-premise CBORD untuk menyertakan solusi SaaS berbasis cloud CBORD Odyssey Direct. HID telah bekerja sama dengan mitra distribusi, ColorID, untuk menyelesaikan penyebaran universitas besar pertama di Kent State University menggunakan perangkat lunak CBORD CS Gold, dan tambahan pelanggan dan mitra roll-out sedang berlangsung.

HID FARGO Connect menggabungkan semua aspek dari proses penerbitan dan layanan berbasis cloud ke dalam solusi yang menghilangkan kebutuhan untuk mengelola personalisasi ID / penerbitan melalui komputer lokal. Solusinya menghilangkan pembaruan PC dan perangkat lunak yang dapat mengganggu penerbitan dan memberikan administrator visibilitas penuh dan kontrol atas proses tersebut. Semua data ditransmisikan secara aman menggunakan enkripsi ujung-ke-ujung yang memenuhi protokol tingkat-perbankan. Layanan HID FARGO Connect berbasis langganan telah diakui dengan berbagai penghargaan industri.

Leave a Reply