Point Of Sale

Komponen Di Dalam Hardware POS

POS merupakan komponen yang terdiri dari software dan hardware di dalamnya, jika program software nya telah ditentukan, maka saatnya mengenal produk-produk hardwarenya. Tentunya Kami sebagai salah satu penyedia program tersebut menawarkan beberapa peralatan hardware untuk melengkapi system POS yang telah dimiliki.

Beberapa produk yang Kami tawarkan tentunya merupakan barang-barang pilihan yang kualitas maupun harganya bersaing dengan yang lain.

  1.       Customer Display POS Kasir

Lebih familiar dengan sebutan pole display ini merupakan alat peraga yang menunjukan barang maupun harga barang yang telah dibeli oleh pelanggan. Pole display ini merupakan satu kesatuan dengan POS yang lainnya tetapi bukan merupakan hal yang mutlak, berguna untuk lebih meyakinkan pelanggan akan kesamaan harga yang tercetak dilabel dengan harga dikomputer.

Pole display bisanya menggunakan teknologi berupa LED atau PVD, jika Anda berminat dengan produk tersebut, Kami menawarkan VFD 2×20 Characters, Axopos VFD220 dengan spesifikasi VFD 2 baris dengan panjang 20 karakter per barisnya yang sudah terbukti kualitas maupun harganya.

  1. 2.       Cash Drawer Laci Kasir POS

Cash Drawer merupakan laci penyimpan uang hasil transaksi pembelian barang oleh costumer berdasarkan nominal, terdiri antara 4, 5 sampai 8 bill tray. Penggunaan laci kasir ini sesuai kebutuhan Anda namun untuk lebih mempermudah kasir untuk bertransaksi sebaiknya laci kasir ini digunakan.

Laci kasir ini terkoneksi dengan system sehingga akan terbuka ketika ada transaksi yang dilakukan. Kami memberikan kemudahan jika Anda berminat dengan laci kasir, mempunyai Tray 3, 4 Bill/ 5Coin, Three Position Key, (Plastic, Metal, Wire Gripper) laci kasir ini handal dan sangat terjangkau dari segi harganya. Mengusung nama Cash Drawer Laci Kasir POS (RJ11) sudah bisa terhubung dengan berbagai software aplikasi.

  1.       Keyboard Pos Kasir

Penggunaan keyboard pada system ini merupakan pelengkap dalam POS dan mempercepat transaksi pembelian. Kami sebagai penyedianmenawarkan dua macam keyboard untuk POS.

Pertama Keyboard Pos Programmable Kasir Axopos PK101 merupakan keboard yang mempunyai 101 tombol yang setiap tombolnya dapat diisi sesuai dengan keinginan Anda, setiap karantek mampu menyimpan 225 karakter dan sudah dilengkapi dengan magnetic reader untuk membaca kartu berbasis magnetic (visa, master, debit, dll.)

Kedua Keyboard Pos Programmable Kasir Axopos PK95, keyboard ini mempunyai 95 tombol yang dapat deprogram dan isi dari setiap tombolnya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda dan sudah dilengkapi dengan magnetic reader juga.

  1.  Magnetic Stripe Card Reader USB

Selain berbagai produk POS yang utama, Kami juga menyediakan pembaca kartu magntic, dengan menggunakan Interface USB yang tidak membutuhkan driver khusus dan mampu membaca berbagai jenis standar magnetic.

  1.       Reader Fingerprint

Untuk mempermudah membaca berbagai password dan memaksimalkan tingkat keamanan dan kerahasiaan ada baiknya Anda menggunakan reader fingerprint, dengan memakai  produk Reader Fingerprint, Axopos FR7 yang memiliki interface USB plug and play maka kerahasiaan Anda akan terjamin.

Tinggalkan Balasan