without further ado, here it\’s: So far, saya sudah bertransaksi 2 kali dengan axopos. Impresi saya: competitive price, dan yang terpenting right on schedule if not faster! Will definitely buy again di axopos!

switera jaya

Webnya sangat bagus dari sisi menu dan kemudahan. Datanya lengkap, designnya simple ..dan diakses dengan cepat 🙂

Marsahid

Pelayanannya bagus, cepat tanggap dan customer needs orientation. Harga lebih murah dibanding produk2 lain, namun secara kualitas boleh diadu.rnSemoga Axopos tambah maju, memenuhi kebutuhan pasar dgn produk2 dan layanan purna jual yang berkualitas.

Dery Hananto, Jakarta

Makasi yaaa, barang uda datang dengan selamat hehehehe.. sukses ya buat AxoPos 😉

Nitsuga

good service, di tingkatkan lagi service nya ..

Febrischa

Service cepat, pembayaran dikonfirmasi, uang ditransfer dan barang cepat sampai tdk sampai 2 x 24 jam.. terimakasih atas kerjasamanya membuat saya akan selalu merekomendasikan kepada Client2 saya dengan Produk2 Axopos Service Excellent!!

Iwan Budi Ajie

Pengiriman barang di Axopos Cepat secepat kilat. Pengepakan barang juga bagus. layanan CS yang ramah dan sangat memuaskan. Setelah pembayaran barang langsung dikirim dan no resi juga diberikan. Trima kasih Axopos…

Kabib Tohari

Axopos pelayanannya mantap??? pengiriman barang super cepat. Axopos gak perlu diragukan lagi……

Kabib Tohari

sip 2bh Fingerprint Axopos FP2 dah nyampe manonjaya tasikmalaya cpt banget beli 31-1-13, 2-2-13 ke terima, tinggal d pelajari biar senin bs dgnkn, mksih jg buat live support yg cpt tanggap pokonya sip deh, low da ksulitn pengoperasiannya bantu ya…

lutfi hidayat

service memuaskan profesional dibidangnya , dalam rangka mewujudkan program pemerintah dalam peningkatan taraf ekonomi masyarakat indonesia melalui penyediaan peralatannya ( POS ) bravo buat AXOPOS

Frengki Nurda

barang sudah saya terima dg baik, terima kasih axopos , pelayanannya juga memuaskan

hendrata tjahjana

awalnya kesulitan menginstal printer pos. namun dengan layanana purna jual yang sangat OK. akhirnya masalah teratasi. gak percaya!! buktikan

fajar efendi daulay

baru mencoba menjadi pelanggan n masih ragu ragu tp layanan lewat chat n telpon sedikit demi sedikit mulai percaya tp sebelum barang sampai mungkin akan percaya 100% tadi sy mmbli brng dengan nota axopos-08062013-98xxx mga aja brng smpi dg baik amien

afrigen

Saya suka belanja di axopos, barangnya bagus, pengirimannya juga tepat waktu, untuk kedepanya Saya berencana membeli banyak untuk event Saya, semoga diberi diskon khusus atau bonus souvenir.

Ari Wibowo

Bagus toko nya, pengirimanya juga cepat, Saya sudah lama menjadi pelanggan axopos. Sedikir masukan sebaiknya dikasih tau ketrsediaan barang di web nya.

Eko Nurhadi

Saya beli banyak karena barangnya bagus, oke, harganya juga ekonomis saya sudah menjadi supplier service by phone juga sangat responsive beli sekarang barangnya bisa sampai keesokan harinya, semoga kedepan bisa belanja melalui web kerjasama yang TOP

Lorensius Dias

Bagus barangnya karena sudah di control sebelum dikasih ke konsumen, untuk pengirimanya juga tidak ada masalah 3 hari sampai dan untuk web nya juga lancar.

Edil Herman

Saya baru pertama kali membeli online di axopos, pengirimanya lancar dan teknisinya juga ready ketika Saya bertanya..

Dani

Produk, packing maupun harganya bagus, pelayananya resonsif. Webnya juga sudah mendukung kedepanya diharapkan bisa tau barang yg ready stock. Pertahankan pelayananya..

Yusuf Erwansyah

Sudah dua kali saya membeli di axopos, barangnya bagus..ada satu barang yang tidak bisa, karena masih ada garansinya dan teknisinya telp dan bilang agar di retur saja.. Terima Kasih..

Hariman

Saya telah jadi pelanggan axopos, so far so good, pengirimanya juga g bermasalah selama ini. Semoga harganya bisa lebih murah lagi..

Andi Krisdiantoro

saya telah beli di axopos, seperti :Printer Thermal 58mm Axopos (10), Barcode Scanner BS12 (1), Barcode Scanner BS17(1), Printer Bluebamboo P25M (11). kwalitas barangnya BAGUS, pelayanannya BAIK, harga PALING MURAH, online TERPERCAYA

Setijo Agus (Karyawan IT di Surabaya)

Untuk tim CS atau marketingnya responsif dalam menjawab pertanyaan maupun telepon dan pengiriman barangnya on schedule. semoga kedepanya IT supportnya bisa 24 jam 🙂

Dede Suleman

belanja online di axopos tidak pake nunngu lama barang cepet diterima. ..pokoknya gak nyesel order di axopos

Bangun Taya Karingrang

Axopos pelayananya bagus baik dari telepon maupun produknya.rnPertahankan kualitasnya

Edo

AXOPOS Memang mantap.. Pelayan yang ramah dan sabar.. barang paling murah dari yang lain..Pokoknya RECOMENDED SELLER dah!!

Ivy

Saya membeli dua produk di Axopos paper thermal 80mm dan printer thermal 80mm, bagus produknya, puas pelayananya dan rencana Saya akan membeli lagi produknya.

Taufik

Untuk produk dari axopos secara umum bagus, Saya sudah dua kali berlanja secara online di sini dan pelayananya juga cepat dan tepat waktu pengirimanya.

Andyka Pratama

Saya sudah sering berbelanja di axopos, barangnya bagus pelayananya juga cepat. Semoga bisa dapat souvenir dari axopos..

Nanang

Pelayananya bagus, langsung tersambung ke marketingnya ataupun teknisinya, jadi tidak perlu repot jika ada masalah.

Dodi K

Thank you Axopos, Saya order Printer Bluebamboo P25, mendapatkan Support yang bagus. Jadinya ketagihan nih pengin terus beli di Axopos. Regards Denur

Denur

Saya termasuk yang “SETUJU” dengan slogan axopos “Semua Setuju After Sales Service Kami Nomer Satu”….. buktinya ketika pesanan saya tiba dalam keadaan yang rusak, tidak perlu waktu lama barang pengganti sudah saya terima dengan baik. Jempol dech…

Hadiwawan

Harga dan Produk sesuai dengan yang ditampilkan pada web nya, terkasang ada beberapa perusahaan online yang harganya tidak pernah diupdate.

Firly Al Fani

Nice Service 🙂

Danny

Pelayananya sudah bagus, sekedar saran komunikasi via bbm boleh dipertimbangkan tq

Ikbal (Smart Media Pali)

Salam hangat, sudah dua kali saya menjadi pelanggan axopos tidak pernah mengecewakan bravo axopos.com Indonesia bravo ukm Indonesia

Bahri

Saya senang mesin kasir yg sya order uda sampai dg baik…Hanya saja berat ongkirnya,harus pake Jne.Kalo bs request mas/mba,next time kalo sya mau order brg sya mau pake jasa ekspedisi lain seperti: indah cargo dll.Mohon dipertimbangkan ya mas/mba.Tq

Elis

Terimakasih .. website ini sangat membantu

ZAINULLAH

Terima Kasih AXOPOS, Pesanan Barcode Scanner saya telah sampai, Saya sangat salut dengan pelayanannya (CS) axopos jawabnya enak dan cepat tanggap

Dedexz Rifai

Saya beli printer Zebra P330i berikut ribbonnya, dengan konsul dengan Mba Wida, sangat puas sekali respon nya yang cepat dan pelayanan yang baik, dalam sehari barang sudah datang di tempat….terima kasih www.axopos.com…(semoga saya dapet kaos..)

Ara Firmansyah

baru sekali order di axopos.com, eh jadi ketagihan.harga bersaing, pelayanan cepat trus yang paling keren barangnya TOP BGT (Manual Lengkap dan Kualitas Mantabs)

Apip

baru sekali order di axopos.com, eh jadi ketagihan.harga bersaing, pelayanan cepat trus yang paling keren barangnya TOP BGT (Manual Lengkap dan Kualitas Mantabs)

Apip

terimakasih. pelayanan nya sangat memuaskan

M.SYAFEI

Saya pesan printer 76mm autocutter pagi diorder siang sudah sampai toko,,terima kasih axopos atas layanannya

eriadi

Belanja puas di AxoposCom, karena kulitas barangnya OK. dan juga pelayannya very responsip dan Very Fast pengirimannya, Pesan Sore barang besok langsung diterma. Axopos.com Mantap…

Hidayat

Belanja puas di AxoposCom, karena kulitas barangnya OK. dan juga pelayannya very responsip dan Very Fast pengirimannya,rnPesan Sore barang besok langsung diterma.rnAxopos.com Mantap…

Hidayat

Halo Axopos, terimakasih layanannya sangat bagus. apalagi obrolan dari operator sangat membantu dan ramah. Sudah beberapa kali saya belanja dari jogja guna keperluan kantor di Axopos dan belum mengecewakan.

Yunan Singgih

sudah hampir satu tahun perusahaan saya berlangganan di axopos, mulai dari printer termal, printer barcode, sampai kertas termal yang selalu beli disini. apalagi pelayanannya ramah, beli banyak dapat diskon pula.

Yunan Singgih

sampai sekarang belum ada masalah untuk barcode scanner BS1200 nya walau digunakan di outdoor.

winarto

Alhamdulillah barangnya telah diterima dengan selamat tanpa ada sesuatu…saya puas dan bahagia terima kasih atas pelayanannya

Ahmad Suaib

Saya beli beberapa kali produk Axopos seperti beberapa printer, untuk saya gunakan di semua parkir kawasan mega kuningan. mesin kasir androidnya pun sangat mudah digunakan, sangat memuaskan. semoga dapat terus menjaga kualitas produk dan layanan.

NURFAJAR

Packingnya rapi, lengkap, pengiriman dari Axopos cepat hanya saja pada pihak ekspedisi yang memperlambat dikirim kerumah. Awalnya ragu belanja di Axopos tapi sejak mendapat pelayanan memuaskan dan order tanpa kendala saya nobatkan Recommended Seller.

Boy Gilang Ramadhan